Rabu, 26 Maret 2014

KITA-MEMANG-BERBEDA

Kita berbeda! kata yang selalu kau lontarkan kepadaku. Iya , aku tahu kita memang berbeda.
Kita adalah dua bersaudara yang berbeda karakter.
Aku tahu kau lebih di sayang dariku, KITA MEMANG BERBEDA! puaskah ketika kau selalu mengucapkannya? ada apa dengan mu? kau malu punya adik sepertiku?

Iya,kita memang berbeda, kau lebih egois meskipun lebih tua 4 tahun dariku, sedangkan aku? Aku hanyalah anak bungsu tolol yang mengharapkan kedamaian. Aku tahu kau lebih di sayang oleh Ayah dan Ibu, sedangkan aku? Aku hanyalah segilintir sampah dirumah kita!

Sudah puaskah kau sekarang? Sudah puaskah dengan segala keegoisanmu? Sudah puaskah dengan segala perbedaan kita?

Wahai kakak ku satu-satunya, KITA MEMANG BERBEDA, kita sangat susah untuk disatukan, tapi ketahuilah aku akan selalu menganggapmu kakak ku, meskipun entah pernah atau tidak aku merasakan rasa kasih dari seorang kakak itu seperti apa.

KITA MEMANG BERBEDA, tapi bukankah dua perbedaan bisa di satukan? bahkan pelangipun punya warna yang berbeda, tapi masih terlihat indah bukan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar