Kamis, 20 Maret 2014

Halo 2014

Halo,readers,haters,kiki lovers lama tidak jumpa,lama tidak ngepost, lama-lama kekuatan menulis hilang dengan sendirinya-_-
oh iya,halo 2014 yang saya tidak pernah sangka kalau saya masih hidup sampai tahun ini
entah tema apa lagi yang saya ingin angkat tahun ini,mau yang melow tapi jijik mau yang lucu tapi garing,mungkin saya akan mencampurnya tahun ini untuk menghasilkan postingan yang entah dibaca atau tidak dengan orang-orang di bumi,dan entah bagaimana ekspresi mereka setelah membaca postingan-postingan lama saya yang sungguh saya pun tidak sanggup membacanya -_-
okaii selamat menikmati postingan saya selanjutnya,saya hanya ingin mengutip kata dwitasari "Tidak semua yang saya tulis adalah saya dan tidak semua yang kamu baca adalah kamu"
okaii happy reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar