Minggu, 21 April 2013

HAPPY NEW YEAR._.


Haaiiiii :3 HAPPY NEW YEAR -_- udah 2013 aja yaaaa~ kiamat nya udah lewat dong :(
kali ini gue mau buat nuansa baru di blog gue ini yang udah berdebuan dan udah di sarangin kutu. Nah tema-tema blog gue selama ini kan yang rada melow-melow gitu, dan setelah gue baca kembali postingan gue..... gue keliatan kayak anak sd lagi nulis diary-_- dan postingan gue yang sok bijak hasil copas itu keren :))
gue berkeinginan untuk bisa merubah pandangan teman gue orang-orang yang mengabaca blog gue yang bilang gue itu sok dwitasari bangeeeeeet. Padahal gue udah ngepost postingan galau udah sejak lama. Sejak masa penajajahan gue punya blog. Oh iya gue mau ngucapin makasih buat para readers setia gue :) iyaaa mama,papa, dan kakak gue :) itu kata bang radit kalo lagi stand up comedy. iya gue tau kalau gue yang bilang pasti gak lucu.