Minggu, 21 April 2013

Anak Gaul Jaman SD. Iya Gaul...


Masih ingat masa yang satu ini? perlu fans gue kalian tau kalau ini adalah masa-masa yang paling gue inget
masa-masa ini lah masa-masa pubertas disaat kita lagi sering-seringnya main. Tapi dulu gue sebagai anak sekolahan dasar yang kampret baik gak pernah ketinggalan dengan style-style semasa SD. Bahkan ada beberapa style andalan gue yang pernah dicekal oleh temen gue sendiri. iya temen.

gue inget banget pas lagi jamannya kaos kaki pendek. ingatkan? iyain aja. mungkin masih banyak kali ya yang masih make kaos kaki pendek tapi cerita gue make kaos kaki pendek yang satu ini rada horror. iii sereeem *ala banci* gak lucu ya? yaudah kalii yang penting usaha!

okeee,waktu itu gue juga gak mau ketinggalan dong make kaos kaki pendek biar dibilang anak gembel g4wL g3t0h,,,
Pertama gue tau style kayak gitu sih dari kakak gue. iya yang selalu ngajar salah baik itu :). entah mengapa waktu itu gue suka stylenya. KAOS KAKI PENDEK gilaaaa gue berasa g4wL banget. padahal biasa aja.

Gini kronologi pas gue diajar g4wL sama kakak gue. Haykal namanya. sekarang dia terharu gara-gara namanya gue masukin di postingan gue. cengeng banget. gue juga terharu.

Gue: idiih kaos kaki lo kok pendek amat kayak gak ada kaos kaki yang lain apa?
Haykal: ini lagi jaman kalii
Gue: beneran?
Haykal: iyalah kalau gak jaman ngapain gue pake
Gue: idiih apa bagus nya kaos kaki pendek gitu kayak gak ada kaos kaki lain aja. yaudah gue juga mau.
*sekian*
dan dengan muka bahagia bego gue make kaos kaki pendek ke sekolah. gue pikir gilaaa pasti temen gue bilang gue keren nih. sok cool abis. Pas nyampe sekolah....

Gue di ejek sama teman gue. Resaldi. iya gue masih hafal nama lo. gue juga masih ingat muka lo. ya jelaslah  waktu kelas 3 SMP kita juga masih sekelas begoo-_-
dia ejek gue gak punya kaos kaki baru lah,kaos kaki gue kekecilan lah,tapi gue sabar. iya sabar---
besoknya gue kapok pake kaos kaki kayak gitu lagi. dan kali ini abang gue lagi-lagi gagal menjadi abang yang kampret baik.

dan gak lama kemudian resaldi pun make kaos kaki pendek juga.....

1 komentar:

  1. uh kodong ujung ujung nya itu ORANG pake kaos kaki pendek tonji -__-

    BalasHapus