Minggu, 18 September 2011

Selamat Tinggal Seragam Putih Biru

Meskipun blm UN sy sdh mersa dek-dekan dan sedih.
saya merasa dek-dekan karena sy takut kalau saya tidak lulus...
ah sudahlah mudah"an itu tdk terjadi ! AMIN...
saya merasa sedih karena suatu hri nnti saya akan meninggalkan SMP NEGERI 13 MAKASSAR dan smua yg ad di dlm nya yaitu shbt" ku , tmn" ku, guru" ku, dan smua kenangan di sana.
takkusangka ini sperti mimpi bagi ku sbentar lgi aku akan mengikuti UN pdhal prsaan bru kmrin sy mndaftar d SMP NEGERI 13 MAKASSAR ya... wktu mmg trus brjlan jika tuhan menghendakinya kita sebagai menusia tidak bisa mengatur waktu "PAUSE" "PLAY" "STOP" itu tdk bsa kita lkukan krna ini bukan lah tape.
tak ku sangka ku tinggalkan smua shbt" ku, tak kuat aku rasanya mengingat canda,tawa,tangis,marah smua sudah kita lewati.
jika sudah memakai seragam lengkap aku brcermin di kaca...
dan aku brkta "oh tuhan sbentar lgi seragam PUTIH BIRU ku yg ku pakai melewati masa" SMP ku sdh akan ku buang dan ku gnti mnjdi PUTIH ABU-ABU"
tak akan prnh aku melupakan kenangan masa" SMP ku .
masa" remaja ku masa" dmna kta sring mlawan org tua,jtuh cinta,kslah pahaman dan msih bnyk lgi yg tk bsa ku sbutkn.
tak akan ku lupa juga masa" dmna aku lupa mngerjakan pr , di hukum guru , dpat point , jengkel sama guru , salim sama guru di gerbang , di sruh pungut daun kering , mengiuti upacara yaa yg biasanya membosankan.
smoga jika kelak aku sdh lulus UN (AMIN) dan memakai seragam PUTIH ABU-ABU aku akan mnjdi lbih dewasa yaa sperti ank SMA !
SEMOGA SAYA LULUS UN AMINN..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar