Selasa, 14 Juni 2011

BERFIKIRAN POSITIF

mo ko blg"KAU MAU MENJATUHKAN SAYA"
mo ko blg "SAYA MENYESAL PUNYA SAHABAT SEPERTI KAU"
sory gk ngaruh
sy ttap berfikiran POSITIF dngn kau
konflik d dlm prshabtan itu BIASA !
tinggal d kau nya saja
MAU ANGGAP POSITIF
MAU ANGGAP NEGATIVE
jjur ad sdkit rasa KECEWA
malah sy ksian lhat kau
nnti kau d mata org" JELEK !
mmg akhir" ni kau sllu mrah"
DON'T SAY EGP (Emang Gue Pikirin)
semua hrus d pkirkan klo mau brjlan dgn lancar.
Saya selalu larang ko berkata EGP !
krna bgi saya kta itu adlah kta org yg sdh tdk peduli dgn kehidupannya !
Dan jika org itu sdh tdk peduli lgi dgn khidupannyaOtomatis dia TIDAK akan peduli dengan tmn nya !
tpi sy prcya kau bukan org yg sperti itu !
kau hnya bnyak tekanan !
saya sllu menerima org ap ada nya !
TIDAK ADA UNSUR KEPURA-PURAAN !
sy tidak prnh SATU kli PUN berniat untuk menjatuhkan kau !
dri tdi itu !
krna sy tdk bsa ke tmpat mu untk ksih tau bgmna cra nya !
krna tmpat mu jauh !
dan bukan hnya kau yg sy hirau kan msih bnyk !
saya juga tergesa" krna wktu yg d brikan pak cuman 30 MENIT.
DON'T FABRICATED ME ANGRY !
YOU IS MY BEST FRIEND !
DON'T LEAVE ME ALONE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar