Minggu, 27 Mei 2012

Ya Aku Suka Kamu

aku tau aku salah...
aku salah dengan semua yang telah ku lakukan selama ini aku salah menilai kebaikan mu,aku salah menilai keakraban ku dengan mu, aku menganggap semua itu lebih...
ya lebih dari sekedar TEMAN...
aku...
aku suka sama kamu...
ya bisa dibilang begitu,aku tau kamu hanya menganggap ku teman biasa,aku juga tau kenapa kamu belakangan ini menghindar dari ku...
aku tau kamu malu karena satu sekolah tau bahwa seorang gadis jelek menyukai mu,karena ejekan teman-teman makanya kamu menghindar dariku...
mungkin... aku memang tidak sesempurna mereka yang berambut indah,berparas cantik,berpostur tubuh yang indah dan semampai yaa aku tak sesempurna mereka...
tapi kamu tidak tau,besar nya rasa cinta ku ke kamu lebih sempurna dari mereka yang berambut indah,berparas cantik,berpostur tubuh yang indah dan semampai itu...
yaa rasa cinta ku ke kamu bisa membuat ku GILA...
kamu selalu difikiranku,bayangan mu selalu menghantui otak ku...
aku sudah berusaha melupakan mu...
tapi itu sulit... sulit sekali tak semudah sewaktu mencintaimu...
kini aku tak tau kabar mu... kamu lenyap bagaikan pencuri,sudah mencuri hati ku tapi hilang entah dimana... tak bertanggung jawab pula !!!
hah...
Ya tuhan... ini kah yang dinamakan CINTA ???
mengapa hanya indah diawal saja ???
aku betul-betul tak mengeti artinya CINTA !
To: Sahabatku yang meminta kisahnya untuk ku tulis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar