Senin, 21 Mei 2012

Perempuan Cermin Pemakai TOPENG

Sering... Setiap ku bercermin dia selalu ada,dia selalu menatapiku,memperhatikan ku seolah-lah tak ada objek lain selain aku tapi aku sudah tidak sanggup lagi dengan perbuatannya,dia membuatku malas bercermin Iya dia,Perempuan yang selalu muncul melihat ku di saat aku sedang bercermin huhh menjengkelkan sekali dia,tapi.... aku penasaran dengan perempuan itu hingga suatu saat aku memberanikan diri untuk bercermin lebih LAMA aku berdiri depan cermin yang berjarak kira-kira 2 meter dariku sambil menatapi nya ternyata dia tak seseram yang aku bayangkan aku melihat dari mimik wajahnya sepertinya dia perempuan yang periang,yang selalu tersenyum dan tidak gampang marah,tapi aku belum puas melihatnya sejauh jarak yang sudah aku tentukan. aku memberanikan diri lebih dekat dari cermin itu.... aku memperhatikan rambutnya,hidung,telinga,mulut yupp tak ada yang mencurigakan dari indra-indranya tapi...... aku curiga dengan mata nya yaahh curiga sekali dengan memberanikan diri lagi aku maju selangkah huhh jantung ku berdebar kencang yaa aku takut -.- aku memperhatikan matanya dan... WOW matanya indah aku suka... tapi... aku memperhatikan matanya lebih teliti lagi sampai aku tenggelam dalam matanya hingga bisa membaca mata hati perempuan itu dan ternyata aku salah dia bukan perempuan yang periang melainkan perempuan yang selalu sedih,yaa aku bisa melihat semua kesedihannya... kasihan perempuan itu... aku terus larut dalam mata hatinya sampai melewati batas kesadaran ku,aku bisa melihat dia perempuan yang selalu sedih dan mencoba untuk tidak memperlihatkannya ke orang lain astagaaa aku tertipu olehnya -__- tak ku sangka itu,dasarr pemakai TOPENG!!! yaa ku sebut dia pemakai topeng karena telah menyembunyikan sifat aslinya huhh aku marah sekali... bisa-bisanya dia menipuku setelah semua itu aku mulai berani mendekati cermin itu secara perlahan mencoba menenangkan diri agar tidak emosi gara-gara ditipu oleh perempuan pemakai TOPENG itu... yupp aku sampai pas di depan cermin itu... ternyata perempuan itu... perempuan yang ku sebut PEMAKAI TOPENG dan yang ku bilang telah MENIPU ku dia adalah AKU... SEBURUK ITU KAH DIRIKU???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar